Sabtu, 26 Desember 2015

Besok Puncak Perayaan Selae Tiban LPD Kedonganan, Ini Hadiah Utamanya

Perayaan Selae Tiban (25 Tahun) LPD Kedonganan tidak saja istimewa dari sisi rangkaian kegiatannya yang panjang dan variatif. Hadiah undian nasabah penabung, deposan, debitur dan Tabe Plus juga istimewa. Untuk pertama kali, hadiah utama undian nasabah berupa satu unit mobil Toyota Agya. Selain itu, masih ada lima unit sepeda motor di jajaran hadiah utama. Seluruh hadiah itu akan diundi pada puncak perayaan HUT ke-25 LPD Kedonganan, Minggu, 27 Desember 2015.


Ketua Panitia HUT ke-25 LPD Kedonganan, Drs. I Wayan Suriawan, total hadiah yang diundi pada perayaan kali ini senilai Rp 342 juta dengan jumlah hadiah sebanyak 50 buah. “Ini termasuk nilai hadiah terbesar sepanjang sejarah undian nasabah yang dilaksanakan LPD Kedonganan,” kata Suriawan.

Di luar hadiah utama, masih ada tiga unit sepeda motor lagi. Satu unit diberikan untuk nasabah Tabe Plus dan dua unit lagi diberikan sebagai hadiah undian bagi peserta jalan santai. Hadiah lainnya juga cukup menarik, seperti lemari es, mesin cuci, televisi, sepeda gunung, laptop, kamera digital, ipad mini, kompor gas, hingga dinner set.

Menurut Suriawan, berbagai hadiah undian nasabah dan jalan santai itu sebagai tanda terima kasih LPD Kedonganan atas dukungan dan kepercayaan krama dan nasabah. Suriawan berharap, dukungan dan kepercayaan itu akan terus terjaga bahkan makin meningkat kualitasnya. Dengan begitu, LPD Kedonganan bisa makin maksimal pula memberikan manfaat bagi krama, nasabah dan Desa Adat Kedonganan. Pasalnya, hasil pengelolaan LPD Kedonganan akan dikembalikan kepada krama dan Desa Adat Kedonganan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar